Sabtu, 24 November 2012

Mari Memulai

Saatnya memulai sesuatu yang baru, yang sama sekali belum pernah kulakukan. Ini adalah blogku yang kesekian, yang lainnya pada lupa alamatnya (berasa nyampah di google yak!). LOL ^^

Tapi, blogku yang ini bukan buat nampung semua unge-uneg gak jelasku. Melainkan buat belajar membuat sesuatu yang baru buat aku (mungkin sesuatu yang lama buat bloger yang lain). Blogku yang ini nih, buat nampung sinopsis-sinopsis entah itu drama Korea, K-Movie dan sebagainya.

Kadang kepikiran, kenapa gitu tiba-tiba pengen ngebuat blog khusus sinopsis? Itu semua karena terinspirasi dara beberapa blog yang berisi sinopsis2 film maupun drama Korea yang sering aku kunjungin.
Selain karena pengen ngikutin jejak mereka jadi author sinopsis, aku juga punya alasan lain kenapa ngebet bangetb bikin sinopsis. Itu semua karena saat mengikuti satu judul drama atau film, terkadang sinopsisnya tidak selesai hingga episode terakhir. Hanya ada beberapa episode awal yang tersedia. Mungkin karena authornya terlalu sibuk buat ngelanjutin, atau mungkin jg karena kisahnya kurang menarik untuk dilanjutin. 

Tapi, bukan hanya sinopsis yang bakal aku buat, melainkan juga aku bakal masukin beberapa link sinopsis yang udah jadi (tentu setelah dapat izin dari authornya ^^).

Ngomongin soal proyek pertamaku bikin sinopsis, aku memilih membuat sinopsis K-Movie yg berjudul 'Love Me Not'.  Kenapa aku milih film in? Karena pemeran utamanya si Moon Geun Young, my lovely idol ^^.  Berhubung aku juga baru belajar bikin sinopsis, makanya ngambil proyek yang ringan2 dulu ^^.

Moga-moga sinop yang aku bikin nanti gak ngecewain pembacanya...
Pokoknya...HWAITING Ann!! \(^o^)/

1 komentar: